Lakukan Penyegaran Merek, Chatime Sajikan Cups of Joy Bagi Konsumen Seluruh Dunia

- Editor

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:03 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (HSINCHU)  — Chatime, merek bubble tea dan minuman inovatif yang terkemuka di dunia, hari ini melakukan penyegaran merek dengan slogan baru, “Cups of Joy”. Sejak 2010, Chatime memopulerkan minuman bubble tea di seluruh dunia melalui mitra-mitra franchise yang tersebar di berbagai pasar utama, termasuk Indonesia, Filipina, Australia, Kanada, Inggris, Irlandia, Uni Emirat Arab, dan Mauritius.

Chatime juga baru-baru ini merambah India dan Thailand. Lewat penyegaran merek ini, Chatime menampilkan identitas merek yang energik dan berjiwa muda, serta menyasar Generasi Z di seluruh dunia—menciptakan momen menarik dalam keseharian mereka. (16 Mei 2024 ).

Chatime brand refresh captures the vibrant and youthful spirit that appeals to Gen Z around the world
Chatime brand refresh captures the vibrant and youthful spirit that appeals to Gen Z around the world

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Nilai dan prinsip Chatime mengusung komitmen untuk membina inklusi, kreativitas, serta membangun komunitas global yang saling terkoneksi.

Mulai dari logo dan slogan versi terbaru hingga pilihan menu, kemasan produk yang lebih modern, serta desain gerai terkini, seluruh unsur dari penyegaran merek dirancang agar lebih relevan secara emosional dengan pelanggan baru dan penggemar setia.

Baca Juga :  Langkah Berikutnya dalam Evolusi Merek Dormer Pramet

Penyegaran merek ini juga semakin mempererat hubungan Chatime dan pelanggan lewat pengalaman seru dan bercita rasa.

“Di tengah dunia yang berubah dan penuh tantangan, Chatime selalu hadir dalam berbagai momen—baik momen biasa dan istimewa—bagi setiap orang yang ingin berkumpul dan menikmati kebersamaan,” ujar Henry Wang, Chairman, Chatime. “Identitas merek Chatime versi terbaru didesain agar menarik perhatian pelanggan, serta membangkitkan rasa ingin tahu dan keseruan sehingga Anda dapat menikmati minuman yang mendatangkan kegembiraan.”

 

“Lewat desain merek terbaru, Chatime semakin berkomitmen mewujudkan pengalaman pelanggan yang inklusif dalam setiap minuman. Kami mempelajari selera pelanggan dan menciptakan suasana agar komunitas pelanggan dapat mengekspresikan diri secara bebas, berani, serta penuh percaya diri,” kata Teresa Wang, Co-Founder, Chatime.

“Produk minuman kami menawarkan manfaat positif dan memenuhi banyak kebutuhan konsumen masa kini, baik konsumen yang ingin menikmati rehat demi menjaga kesehatan mental, mencari tempat berkumpul bersama orang-orang terdekat, atau hanya beristirahat untuk menyambut hari esok. Kami selalu bersama pelanggan dan menyajikan minuman yang mendatangkan kegembiraan.”

Baca Juga :  Bulan Penuh Berkah, Dandim 1204/Sgu Bagikan Takjil Ramadhan

Banyak gerai Chatime menawarkan pilihan menu yang dirancang khusus menurut selera pelanggan, termasuk sirup bebas gula dan pengganti susu yang terbuat dari kedelai, sehingga bubble tea semakin populer. Terus melengkapi menu dengan produk minuman baru, Chatime siap memenuhi selera berbagai pelanggan dan mengungguli persaingan pasar produk minuman.

Berita Terkait

Di Penghujung Tahun 2024, Bank Kalbar Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Joyday Kembangkan Kolaborasi dengan Tempat Wisata Lokal, River World Pancuran Mas dan Distributor
Yok Kite Bejumpe: Bank Kalbar Gelar Business Gathering di Jakarta, Dukung Pengembangan UMKM Kalbar
Tingkatkan Kepedulian terhadap Aset dan Personil, PLN Inspeksi Infrastrukur Kelistrikan Kalteng Jelang Siaga Natal dan Tahun Baru
Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Untuk Menghadirkan Bangunan Berkualitas dalam Program 3 Juta Rumah
Jelang Nataru, EVP HSSE PLN Pastikan Kesiapan Sistem Keamanan Obyek Vital Kelistrikan Kalimantan Selatan
Persiapan Nataru 2024, Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Merak Hingga Ketapang
Jelang Natal dan Pergantian Tahun, PLN Pastikan Kesiapan Instalasi Kelistrikan di Tanah Bumbu

Berita Terkait

Rabu, 11 Desember 2024 - 06:04 WIB

Di Penghujung Tahun 2024, Bank Kalbar Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Senin, 9 Desember 2024 - 13:06 WIB

Joyday Kembangkan Kolaborasi dengan Tempat Wisata Lokal, River World Pancuran Mas dan Distributor

Senin, 9 Desember 2024 - 12:38 WIB

Yok Kite Bejumpe: Bank Kalbar Gelar Business Gathering di Jakarta, Dukung Pengembangan UMKM Kalbar

Minggu, 8 Desember 2024 - 19:55 WIB

Tingkatkan Kepedulian terhadap Aset dan Personil, PLN Inspeksi Infrastrukur Kelistrikan Kalteng Jelang Siaga Natal dan Tahun Baru

Selasa, 3 Desember 2024 - 07:36 WIB

Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Untuk Menghadirkan Bangunan Berkualitas dalam Program 3 Juta Rumah

Minggu, 1 Desember 2024 - 05:38 WIB

Persiapan Nataru 2024, Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Merak Hingga Ketapang

Sabtu, 30 November 2024 - 19:11 WIB

Jelang Natal dan Pergantian Tahun, PLN Pastikan Kesiapan Instalasi Kelistrikan di Tanah Bumbu

Sabtu, 30 November 2024 - 17:17 WIB

Srikandi PLN Tingkatkan Kesadaran Kelistrikan untuk Generasi Emas Kalbar di Hari Anak Sedunia

Berita Terbaru