Hisense Rayakan Pembukaan FIFA Club World Cup™ sebagai Sponsor Resmi

- Editor

Sabtu, 5 Juli 2025 - 15:52 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO — Hisense, pemimpin pasar alat elektronik dan perangkat rumah tangga di dunia, merayakan pembukaan FIFA Club World Cup 2025™ sebagai Sponsor Resmi, membuktikan komitmen jangka panjang terhadap perkembangan olahraga dunia. 

Bagi Hisense, setiap pertandingan bukan sekadar kompetisi, namun peluang untuk memberikan inspirasi, mempererat hubungan, dan memimpin lewat teknologi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebagai Sponsor Resmi FIFA World Cup™ pada 2018 dan 2022, serta Sponsor Resmi UEFA EURO 2016™, 2020™, dan 2024™, Hisense semakin memperkuat kolaborasi bersama turnamen-turnamen yang paling bergengsi di dunia.

Hisense juga semakin memperluas jangkauannya lewat kemitraan yang terjalin di cabang olahraga lain, termasuk bersama PSG, NBA (Amerika Utara), NRL (Australia), Real Madrid (Timur Tengah, Afrika & Spanyol), NASCAR (Amerika Serikat), Red Bull Racing pada Formula 1, serta tim-tim lain di esports dan sepakbola.

Bagi penggemar yang menyaksikan pertandingan dari rumah, Hisense mengubah pengalaman menonton pertandingan. Menurut Omdia, Hisense menguasai pasar TV 100 inci ke atas dengan pangsa pasar 56,7% pada 2023, 2024, dan Triwulan I-2025. Hisense menghadirkan berbagai layar dengan ukuran sangat besar yang menciptakan suasana stadion di ruang-ruang keluarga di seluruh dunia.

Baca Juga :  Wacom Movink: Pen display OLED yang pertama, serta pen display Wacom

Setiap operan bola, gol, dan selebrasi pun terasa semakin realistis dengan tayangan yang sangat jernih sehingga penggemar merasa menjadi bagian dari aksi dalam pertandingan sepakbola.

Hisense selalu berkomitmen pada misinya, yakni memperkaya kehidupan pengguna lewat teknologi inovatif. Dengan memperluas jangkauan di beragam cabang olahraga dan platform hiburan, Hisense berupaya menciptakan momen tak terlupakan yang menyatukan para penggemar di seluruh dunia.

Lewat inovasi berkelanjutan dalam teknologi layar TV dan audio, Hisense mendukung aspirasi penggemar olahraga, menyatukan berbagai orang, serta membantu setiap penonton “Menikmati Momen Spesial”.

Dengan memadukan kolaborasi di dunia olahraga dan inovasi layar TV, Hisense terus mendukung setiap penggemar untuk “Menikmati Momen Spesial” dan merasakan keseruan kompetisi–di mana saja.

Baca Juga :  Danlanud Sultan Hasanuddin Hadiri Peringatan HUT Ke-79 TNI AL di Lantamal VI Makassar

Tentang Hisense

Hisense, berdiri pada 1969, adalah pemimpin pasar perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan berbagai produk multimedia bermutu tinggi, perangkat rumah tangga, dan solusi TI pintar.

Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia (periode 2022-2024), sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat No.1 dunia (periode 2023-Triwulan I-2025). Sebagai sponsor resmi pertama FIFA Club World Cup 2025™, Hisense berkomitmen menjalin kemitraan di bidang olahraga untuk menjangkau audiens global. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Berita Terkait

Masa Pensiun Bermakna, Pemkab Kayong Utara Kolaborasi dengan Bank Kalbar dan Taspen
Sambut Global Village 2.0, AIESEC in USU Berkolaborasi Dengan SMA Negeri 5 Medan
UNIQLO : C Fall/Winter 2025 Luncurkan Koleksi Terbaru “Modernity in Motion”, Kini Hadirkan HEATTECH Cashmere Untuk Pria
Prajurit Yonko 465 Kopasgat Salurkan Bantuan ke Warga Merauke, Tegaskan Negara Hadir
Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya
Operasi Patuh Kapuas 2025, Momentum Tanamkan Budaya Tertib Lalu Lintas Sejak Dini
UNTAN Gelar Pelatihan Wasit C3 Mahasiswa, Cetak Generasi Wasit Profesional dan Berkarakter
Pekan Gawai Dayak Sintang, Wakil Gubernur Kalbar Ajak Lestarikan Budaya Leluhur

Berita Terkait

Sabtu, 19 Juli 2025 - 08:15 WIB

Masa Pensiun Bermakna, Pemkab Kayong Utara Kolaborasi dengan Bank Kalbar dan Taspen

Jumat, 18 Juli 2025 - 13:50 WIB

Sambut Global Village 2.0, AIESEC in USU Berkolaborasi Dengan SMA Negeri 5 Medan

Jumat, 18 Juli 2025 - 13:47 WIB

UNIQLO : C Fall/Winter 2025 Luncurkan Koleksi Terbaru “Modernity in Motion”, Kini Hadirkan HEATTECH Cashmere Untuk Pria

Jumat, 18 Juli 2025 - 10:28 WIB

Prajurit Yonko 465 Kopasgat Salurkan Bantuan ke Warga Merauke, Tegaskan Negara Hadir

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:47 WIB

Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:44 WIB

UNTAN Gelar Pelatihan Wasit C3 Mahasiswa, Cetak Generasi Wasit Profesional dan Berkarakter

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:42 WIB

Pekan Gawai Dayak Sintang, Wakil Gubernur Kalbar Ajak Lestarikan Budaya Leluhur

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:40 WIB

Ketua DAD Sintang, Jeffray Edward: Gawai Dayak XII Jadi Momen Syukur dan Pelestarian Budaya

Berita Terbaru

Bisnis

Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya

Kamis, 17 Jul 2025 - 17:47 WIB