Pendapatan JOY GROUP Tumbuh 48%

- Editor

Jumat, 10 Mei 2024 - 16:44 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (SHANGHAI)  — Shanghai Juyi Cosmetics Co., Ltd. (“JOY GROUP”) telah mengumumkan kinerja keuangan pada tahun buku 2023. Nilai penjualan ritel JOY GROUP sukses menembus US$ 360 juta (RMB 2,61 miliar), mengalami pertumbuhan tahunan yang luar biasa, yakni 48% (di luar angka penjualan René Furterer). JOY GROUP kini menempati peringkat No.2 di antara produsen kosmetik Tiongkok sehingga memperkuat statusnya sebagai salah satu pemimpin industri. (9 April 2024 ).

Kinerja keuangan tersebut kembali mencerminkan pertumbuhan dua digit JOY GROUP dengan profitabilitas yang sehat. Maka, JOY GROUP segera menjadi salah satu produsen kosmetik asal Tiongkok yang paling berkembang pesat.

JOY GROUP Multi-brand Portfolio
JOY GROUP Multi-brand Portfolio

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

JOY GROUP adalah perusahaan kecantikan yang memiliki sejumlah merek dengan misi yang bertajuk “Create a world of beauty that brings joy to everyone”. Terdiri atas tiga merek utama— JUDYDOLL, JOOCYEE, dan René Furterer (hanya tersedia di pasar Tiongkok)—portofolio produk JOY GROUP mencakup beragam segmen kecantikan, termasuk kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan kulit kepala. JOY GROUP juga tercantum dalam daftar bergengsi “WWD Beauty Inc. Top 100” pada 2022, menempati posisi ke-86.

Baca Juga :  Briocean Gelar Ekspedisi Gurun Gobi Dan Jamuan Makan Malam Tahunan 2024

Pada 2023, JUDYDOLL membukukan pendapatan tahunan senilai US$ 232 juta (RMB 1,67 miliar), mengalami pertumbuhan tahunan sebesar 66%. Di sisi lain, JOOCYEE mencatat pendapatan tahunan senilai US$ 130 juta (RMB 940 juta), mengalami pertumbuhan tahunan lebih dari 25%.

Lebih lagi, pada Oktober 2023, JOY GROUP menjalin kemitraan strategis dengan Pierre Fabre Laboratories. Mulai 1 Januari 2024, JOY GROUP menjalankan seluruh kegiatan operasional merek “René Furterer” di Tiongkok pada segmen produk perawatan rambut premium dan perawatan kulit kepala. Langkah ini mencerminkan ambisi JOY GROUP untuk memimpin segmen pasar perawatan rambut.

JOY GROUP kini mengelola jaringan luas yang terdiri atas gerai unggulan pada berbagai platform e-commerce utama, lebih dari 50 butik fisik, serta jangkauan operasional berskala nasional di lebih dari 10.000 gerai kosmetik fisik di seluruh Tiongkok. Lewat anak usaha yang berbentuk pabrik dan laboratorium kosmetik, JOY GROUP menguasai keahlian rantai pasok turn-key, termasuk penelitian & pengembangan, manufaktur, pemasaran, serta penjualan.

Baca Juga :  Warga Pemangkat Serbu Bazar Ikan Murah, Sutarmidji Turut Layani Pembeli

Allan Liu, President, JOY GROUP, menekankan komitmen kuat JOY GROUP pada strategi globalisasi. Sejak 2020, JOY GROUP aktif merambah pasar-pasar luar negeri, serta berkembang pesat di pasar-pasar Jepang dan ASEAN. JOY GROUP juga semakin memperluas jangkauan di pasar-pasar dengan potensi pertumbuhan yang tinggi, seperti Australia, Kanada, dan Timur Tengah.

 

Berita Terkait

Di Penghujung Tahun 2024, Bank Kalbar Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Joyday Kembangkan Kolaborasi dengan Tempat Wisata Lokal, River World Pancuran Mas dan Distributor
Yok Kite Bejumpe: Bank Kalbar Gelar Business Gathering di Jakarta, Dukung Pengembangan UMKM Kalbar
Tingkatkan Kepedulian terhadap Aset dan Personil, PLN Inspeksi Infrastrukur Kelistrikan Kalteng Jelang Siaga Natal dan Tahun Baru
Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Untuk Menghadirkan Bangunan Berkualitas dalam Program 3 Juta Rumah
Jelang Nataru, EVP HSSE PLN Pastikan Kesiapan Sistem Keamanan Obyek Vital Kelistrikan Kalimantan Selatan
Persiapan Nataru 2024, Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Merak Hingga Ketapang
Jelang Natal dan Pergantian Tahun, PLN Pastikan Kesiapan Instalasi Kelistrikan di Tanah Bumbu
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 11 Desember 2024 - 06:04 WIB

Di Penghujung Tahun 2024, Bank Kalbar Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Senin, 9 Desember 2024 - 13:06 WIB

Joyday Kembangkan Kolaborasi dengan Tempat Wisata Lokal, River World Pancuran Mas dan Distributor

Senin, 9 Desember 2024 - 12:38 WIB

Yok Kite Bejumpe: Bank Kalbar Gelar Business Gathering di Jakarta, Dukung Pengembangan UMKM Kalbar

Minggu, 8 Desember 2024 - 19:55 WIB

Tingkatkan Kepedulian terhadap Aset dan Personil, PLN Inspeksi Infrastrukur Kelistrikan Kalteng Jelang Siaga Natal dan Tahun Baru

Selasa, 3 Desember 2024 - 07:36 WIB

Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Untuk Menghadirkan Bangunan Berkualitas dalam Program 3 Juta Rumah

Minggu, 1 Desember 2024 - 05:38 WIB

Persiapan Nataru 2024, Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Merak Hingga Ketapang

Sabtu, 30 November 2024 - 19:11 WIB

Jelang Natal dan Pergantian Tahun, PLN Pastikan Kesiapan Instalasi Kelistrikan di Tanah Bumbu

Sabtu, 30 November 2024 - 17:17 WIB

Srikandi PLN Tingkatkan Kesadaran Kelistrikan untuk Generasi Emas Kalbar di Hari Anak Sedunia

Berita Terbaru