Mega Bintang Musik Pop Dunia Berkolaborasi dengan Merek Pasta Gigi Premium DENTISTE dalam Program Pemasaran “Oral Care” Global

- Editor

Jumat, 3 Januari 2025 - 08:11 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (BANGKOK)  — Mega Bintang global kelahiran Thailand Lisa (Lalisa Manoban) dari BLACKPINK berkolaborasi dengan merek oral care premium yang terkemuka DENTISTE. Kolaborasi ini akan menghadirkan jutaan senyuman di seluruh dunia.

Lisa juga tampil dalam “DENTISTE’ Presents LISA Fan Meetup in Asia 2024” di Bangkok. Dengan penuh antusias, lebih dari 7.000 orang datang dan memadati lokasi acara jumpa fan pertama Lisa sebagai artis solo di Thailand, negara asalnya. Acara ini mengawali program pemasaran global yang digelar DENTISTE.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Program ini mencakup sesi kegiatan spesial “DENTISTE’ x LISA Exclusive After Party”. Dalam sesi ini, para penggemar bisa bertemu dengan idolanya tersebut yang juga menjadi Brand Ambassador DENTISTE di Thailand.

Sosok Lisa yang penuh inspiratif dan selalu mengusung pesan positif dapat memperkuat status DENTISTE sebagai merek oral care premium di pasar dunia. Maka, acara ini menjadi langkah penting untuk mempercepat ekspansi global DENTISTE.

“Senyum Lisa yang penuh percaya diri menjadi bentuk pengaruh Thailand yang memukau jutaan penggemar di seluruh dunia,” ujar Ahli Farmasi Dr. Sangsuk Pithayanukul, CEO, Siam Health Group Co., Ltd. “Kekuatan Lisa sebagai seorang Mega Bintang kelak membantu kami untuk memperkenalkan produk premium dan inovatif DENTISTE kepada para penggemarnya, serta konsumen di seluruh dunia. Dengan demikian, mereka pun dapat memiliki senyuman yang penuh percaya diri, sama seperti Lisa.”

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Gigi dan Mulut Anak, Srikandi PLN Berperan Aktif Gelar Sosialisasi di Kalimantan Barat

DENTISTE menawarkan koleksi produk oral care yang premium dan natural, termasuk pasta gigi, obat kumur, sikat gigi, penyegar mulut, dan lain-lain. DENTISTE juga menjadi pemimpin pasar pasta gigi premium untuk kesegaran mulut, serta membuat inovasi pasta gigi tanpa bilas lewat kolaborasi dengan ahli gigi. Siam Health Group, perusahaan yang mengembangkan dan memasarkan produk DENTISTE, memiliki rencana pertumbuhan yang ambisius untuk menjadi sebuah merek konsumen terkemuka di dunia.

“Kolaborasi kami dengan Lisa telah merupakan sebuah kesuksesan yang luar biasa. Program pemasaran ini bahkan telah menjangkau lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia. Kami ingin memanfaatkan daya tarik Lisa di pasar internasional untuk memperkuat jangkauan DENTISTE sebagai inovator perawatan gigi di Asia dan wilayah lain. Dalam beberapa tahun mendatang, DENTISTE akan terus meluncurkan berbagai produk oral care yang premium dan inovatif ke berbagai segmen konsumen baru di seluruh dunia,” jelas Dr. Sangsuk.

Acara ini menampilkan “Senyuman Lisa yang Penuh Percaya Diri” di hadapan Generasi Z dan penggemar Thailand. Sementara, sesi “After Party” menawarkan berbagai kesempatan menarik bagi konsumen DENTISTE untuk menikmati momen spesial bersama Lisa. Di sesi tersebut, para konsumen DENTISTE dapat menyaksikan sound check, berbincang dengan Lisa, serta mengikuti sesi tanya-jawab tentang lima hal yang digemari Lisa, selain kesempatan berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan Lisa. Malam spesial ini ditutup dengan berbagai momen yang tak terlupakan, senyuman yang penuh percaya diri, dan energi inspiratif sehingga Lisa dan para penggemarnya dapat mencapai impian bersama.

Baca Juga :  Pastikan Pasokan Listrik Dan BBM Di Kalbar Jelang Hari Raya Idulfitri Aman, Wamen ESDM Yuliot Tanjung Lakukan Hal Ini

Produk-produk DENTISTE telah tersedia di gerai-gerai ritel dan klinik gigi terkemuka di lebih dari 20 negara. Siam Health Group ingin memperluas jangkauan DENTISTE di pasar-pasar baru yang tersebar di Asia Timur Laut, Eropa, dan Amerika pada 2025.

 

Berita Terkait

Sambut Global Village 2.0, AIESEC in USU Berkolaborasi Dengan SMA Negeri 5 Medan
UNIQLO : C Fall/Winter 2025 Luncurkan Koleksi Terbaru “Modernity in Motion”, Kini Hadirkan HEATTECH Cashmere Untuk Pria
Prajurit Yonko 465 Kopasgat Salurkan Bantuan ke Warga Merauke, Tegaskan Negara Hadir
Operasi Patuh Kapuas 2025, Momentum Tanamkan Budaya Tertib Lalu Lintas Sejak Dini
UNTAN Gelar Pelatihan Wasit C3 Mahasiswa, Cetak Generasi Wasit Profesional dan Berkarakter
Pekan Gawai Dayak Sintang, Wakil Gubernur Kalbar Ajak Lestarikan Budaya Leluhur
Ketua DAD Sintang, Jeffray Edward: Gawai Dayak XII Jadi Momen Syukur dan Pelestarian Budaya
1.000 Pasukan Merah Turut Meriahkan Pembukaan PGD Sintang Tahun 2025

Berita Terkait

Jumat, 18 Juli 2025 - 13:50 WIB

Sambut Global Village 2.0, AIESEC in USU Berkolaborasi Dengan SMA Negeri 5 Medan

Jumat, 18 Juli 2025 - 13:47 WIB

UNIQLO : C Fall/Winter 2025 Luncurkan Koleksi Terbaru “Modernity in Motion”, Kini Hadirkan HEATTECH Cashmere Untuk Pria

Jumat, 18 Juli 2025 - 10:28 WIB

Prajurit Yonko 465 Kopasgat Salurkan Bantuan ke Warga Merauke, Tegaskan Negara Hadir

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:46 WIB

Operasi Patuh Kapuas 2025, Momentum Tanamkan Budaya Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:42 WIB

Pekan Gawai Dayak Sintang, Wakil Gubernur Kalbar Ajak Lestarikan Budaya Leluhur

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:40 WIB

Ketua DAD Sintang, Jeffray Edward: Gawai Dayak XII Jadi Momen Syukur dan Pelestarian Budaya

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:37 WIB

1.000 Pasukan Merah Turut Meriahkan Pembukaan PGD Sintang Tahun 2025

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:36 WIB

Bijak Gunakan Antibiotik Saat Diare

Berita Terbaru

Bisnis

Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya

Kamis, 17 Jul 2025 - 17:47 WIB