Kao Indonesia Rayakan 40 Tahun Inovasi Penuh Makna Luncurkan Biore Breeze Deodorant

- Editor

Kamis, 3 Juli 2025 - 07:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (JAKARTA) – Kao Indonesia merefleksikan inovasi bermakna dan dampak sosial yang telah tercapai selama 40 tahun terakhir, menjunjung nilai-nilai kebersihan, keindahan, dan harmoni, Kirei. Melalui peluncuran Biore Deodorant, Kao Indonesia semakin berkomitmen mendukung perawatan tubuh yang inklusif, selaras dengan prinsip keberlanjutan, serta pemberdayaan perempuan.

JAKARTA, Indonesia, 25 Juni 2025 /PRNewswire/ — Kao Indonesia merayakan perjalanannya selama 40 tahun, serta inovasi bermakna dan komitmen selama empat dekade untuk meningkatkan kehidupan masyarakat lewat Kirei Lifestyle. Acara bersejarah ini dihadiri para pemangku kepentingan dari tingkat nasional hingga regional, termasuk pejabat pemerintah, mitra, dan media. Lewat acara ini, Kao Indonesia mengangkat berbagai pencapaian dan peran pentingnya di Asia Tenggara. Sejumlah pembicara yang tampil di acara ini antara lain Yoshihiro Hasebe (President & CEO, Kao Corporation), Irene Umar (Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Indonesia), serta Putri Tanjung (CEO, Trans Digital Lifestyle Group dan Womenpreneur).

Press Conference "Kirei Lifestyle Innovation: Empowering Women, Elevating Lives" (left-to-right): Yoshihiro Hasebe, CEO and President Director of Kao Corporation; Irene Umar, Vice Minister of Creative Economy of the Republic of Indonesia; Putri Tanjung, Womanpreneur and CEO of Trans Digital Lifestyle Group
Press Conference “Kirei Lifestyle Innovation: Empowering Women, Elevating Lives” (left-to-right): Yoshihiro Hasebe, CEO and President Director of Kao Corporation; Irene Umar, Vice Minister of Creative Economy of the Republic of Indonesia; Putri Tanjung, Womanpreneur and CEO of Trans Digital Lifestyle Group

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sejak pertama kali berdiri, Kao Indonesia telah menjadi pemimpin industri terpercaya yang menyediakan produk perawatan tubuh yang didukung sains. Selain relevan dengan pasar lokal, produk-produk ini juga sejalan dengan misi global Kao. Kini, Kao Indonesia memiliki peran strategis dalam visi Kao di Asia Tenggara/Asia Pasifik, serta menjadi pusat inovasi dan model pembangunan berkelanjutan.

Yoshihiro Hasebe berkata, “Dipandu prinsip Global Sharp Top, kami berkomitmen menjadi perusahaan global yang membangun keunggulan produk yang bermanfaat bagi konsumen, serta menciptakan dampak positif untuk masyarakat melalui Kirei LifestyleKirei merupakan gaya hidup Kao yang bertanggung jawab, bersih, indah, dan harmonis, baik untuk diri sendiri, orang lain, dan bumi. Tim Global Research and Development Kao bekerja keras menghadirkan inovasi bermakna yang menawarkan keunggulan sains, serta memenuhi prinsip dan kebutuhan konsumen sekaligus berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup. Mulai dari edukasi seputar kebersihan hingga memperjuangkan pembangunan berkelanjutan, Kao telah berperan penting memotivasi jutaan konsumen agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat.”

Baca Juga :  PLN Perkuat Keandalan Listrik Melalui Agenda Inspeksi Infrastruktur Kelistrikan, Pastikan Keamanan Kelistrikan Jelang Perayaan Cap Go Meh 2025

Demi menjawab kebutuhan konsumen yang beraneka ragam di Asia Tenggara, Kao membentuk Regional Innovation Division di Indonesia yang mengembangkan berbagai produk yang sesuai dengan kondisi iklim, kebudayaan, dan gaya hidup lokal. Peluncuran produk baru Biore Breeze Deodorant, didukung Skin Breathable Tech, mencerminkan pendekatan tersebut. Produk ini mempercepat keringat menguap tanpa menyumbat pori-pori–ideal bagi perempuan yang mengenakan hijab dan menempuh perjalanan setiap hari.

Irene Umar menekankan peran Kao dalam meningkatkan kesehatan perempuan: “Peringatan hari jadi Kao Indonesia ke-40 membuktikan misi perusahaan dalam meningkatkan kualitas hidup dan mendorong kolaborasi lintas-sektor. Di sektor ekonomi kreatif, perempuan menjadi tulang punggung. Saya mengapresiasi dukungan Kao dalam menjaga kebersihan tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri perempuan, dua unsur utama dalam pemberdayaan dan aktualisasi perempuan.”

Putri Tanjung menambahkan, “Kaum perempuan bukan hanya menjadi masa depan–melainkan juga golongan yang mendorong transformasi. Ketika memilih Kirei Lifestyle, kita menjalani kehidupan dengan penuh kesadaran. Saat seorang perempuan hidup berdasarkan tujuan, manfaat positif yang diperoleh tak hanya bagi dirinya sendiri, namun juga keluarga, masyarakat, dan masa depan Indonesia.”

Baca Juga :  Tokopedia-TikTok Shop Rekomendasikan Elektronik Penunjang Puasa

SusilowatiVice President, Marketing, Kao Indonesia, menyampaikan, “Konsumen Asia Tenggara mencari produk yang tak hanya bermanfaat nyata, namun juga mencerminkan prinsip-prinsip pribadi. Lewat Biore Breeze, kami menghadirkan inovasi bermakna yang dirancang khusus menurut kebiasaan konsumen lokal dan kebutuhan emosional mereka, serta memenuhi target pembangunan berkelanjutan Kao.”

Kao Indonesia bukan hanya merayakan perjalanan bermakna selama 40 tahun, namun juga semakin berkomitmen pada misi yang lebih besar, yakni meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan lebih banyak senyuman di tengah masyarakat Indonesia. Beberapa di antara pencapaian Kao Indonesia dalam bidang pembangunan berkelanjutan adalah mengedukasi lebih dari 100.000 pelajar seputar higiene, membangun fasilitas pembangkit listrik tenaga surya terbesar di Asia Tenggara milik Kao (6,53 MWp), serta kolaborasi bank sampah, seperti Kao BERSERI.

Dengan merawat tubuh setiap hari atau pemberdayaan masyarakat, Kao selalu berkomitmen membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan harmonis di Asia Tenggara. Misi Kao sangat jelas: meningkatkan kehidupan sehari-hari lewat aksi nyata yang secara kolektif membangun sebuah wilayah yang lebih baik bagi semua orang.

Product Launch Biore Breeze Deodorant by Kao Corporation and PT Kao Indonesia
Product Launch Biore Breeze Deodorant by Kao Corporation and PT Kao Indonesia

 

 

Berita Terkait

Peringatan BMKG: Hujan Lebat Mengintai Kalbar, Ini Daerah Terdampak
Hujan Meluas di Kalbar, Dua Kabupaten Ini Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem
Kekeringan Melanda, Kubu Raya Pusat Titik Panas Kalbar
Kualitas Udara Kubu Raya Sangat Tidak Sehat Ini Indikasinya
Satgas Kopasgat dan Petugas Bandara Nabire Gagalkan Penyelundupan Alkohol Terselubung
Malaysia Tegaskan Sinergi Antara Layanan Medis Dan Pariwisata Melalui Malaysia Healthcare Expo Makassar 2025
Risen Energy Luncurkan Sistem Penyimpanan Energi Terintegrasi di SNEC 2025
BDx Data Centers dan PLN Indonesia Teken Kontrak Jual-Beli Listrik guna Dukung Infrastruktur Digital Nasional

Berita Terkait

Kamis, 3 Juli 2025 - 10:14 WIB

Peringatan BMKG: Hujan Lebat Mengintai Kalbar, Ini Daerah Terdampak

Kamis, 3 Juli 2025 - 10:04 WIB

Hujan Meluas di Kalbar, Dua Kabupaten Ini Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem

Kamis, 3 Juli 2025 - 09:56 WIB

Kekeringan Melanda, Kubu Raya Pusat Titik Panas Kalbar

Kamis, 3 Juli 2025 - 09:46 WIB

Kualitas Udara Kubu Raya Sangat Tidak Sehat Ini Indikasinya

Kamis, 3 Juli 2025 - 09:34 WIB

Satgas Kopasgat dan Petugas Bandara Nabire Gagalkan Penyelundupan Alkohol Terselubung

Kamis, 3 Juli 2025 - 07:56 WIB

Risen Energy Luncurkan Sistem Penyimpanan Energi Terintegrasi di SNEC 2025

Kamis, 3 Juli 2025 - 07:41 WIB

BDx Data Centers dan PLN Indonesia Teken Kontrak Jual-Beli Listrik guna Dukung Infrastruktur Digital Nasional

Kamis, 3 Juli 2025 - 07:39 WIB

Perkembangan Pesat Industri Jaringan Optik F5.5G pada Era AI

Berita Terbaru

Bisnis

Kekeringan Melanda, Kubu Raya Pusat Titik Panas Kalbar

Kamis, 3 Jul 2025 - 09:56 WIB