TANJUNGPURA.ID (JAKARTA) – Di Penghujung Tahun 2024 ini, Bank Kalbar menerima penghargaan bergengsi pada Ajang Top Digital Awards 2024, dua penghargaan bergengsi tersebut adalah penghargaan Top Digital Implementation 2024 Stars 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2024.
Dua penghargaan bergengsi tersebut disematkan kepada Rokidi sebagai Direktur Utama atas kemampuan memimpin yang visioner dalam melakukan transformasi digital pada bank yang di gawanginya.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Kedua penghargaan ini mengukuhkan posisi Bank Kalbar sebagai salah satu lembaga keuangan terdepan dalam mengadopsi perkembangan teknologi digital dalam Upaya meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi operasional.
Top Digital Awards merupakan kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco, dan Teknologi Digital terbesar dan Paling Komprehensif di Indonesia.
Penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan Pendalaman Wawancara Penjurian dan Keputusan Penentuan Pemenang dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel. Dengan tema “Business Solutions, Generative AI, and Cyber Security for Excellence Business and Services”.
Puncak acara penghargaan Top Digital Awards 2024 diselenggarakan pada kamis 5 Desember 2024 di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta.
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, mengatakan keberhasilan Bank Kalbar dalam meraih dua penghargaan ini memperlihatkan komitmen manajemen perusahaan yang telah berhasil mengelola bisnis dengan pendekatan yang lebih modern, profesional, dan terpercaya.
“Implementasi teknologi informasi terkini dalam setiap lini operasional serta pengembangan kompetensi sumber daya manusia berbasis teknologi informasi turut memperkuat posisi Bank Kalbar sebagai lembaga keuangan yang adaptif terhadap perkembangan zaman,” ujar Rokidi.
Ia merasa bersyukur atas pencapaian tersebut dan menyatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti nyata atas kerja keras seluruh tim dalam memanfaatkan teknologi digital dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah.
“Penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan serta menjalankan digitalisasi secara sustainable, guna memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin dinamis,” ungkapnya.
Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Bank Kalbar senantiasa memperkuat posisinya sebagai lembaga perbankan yang mengutamakan inovasi dan transformasi digital dalam Upaya mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan layanan yang lebih optimal bagi masyarakat.
“Kami ucapkan terima kasih kepada para pemegang saham yang terus memberikan dukungan penuh kepada kami, dan seluruh masyarakat Kalbar yang senantiasa memanfaatkan produk dan jasa keuangan dari Bank Kite Punye Kite,” pungkasnya. (tim liputan).
Editor : Hamdan