TANJUNGPURA.ID (QINGDAO) — Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga yang terkemuka di dunia, mewujudkan momen yang sangat berkesan bagi para penggemar sepakbola di FIFA Club World Cup 2025™ lewat program “Own the Moment”.
Di MetLife Stadium, New York/New Jersey, Hisense memamerkan teknologi imersif di area seluas 100 meter persegi sehingga spot ini menjadi “stadion kedua” bagi para penggemar. Selama 28 hari dan sembilan hari pertandingan, area pameran ini menampilkan berbagai produk TV, TV Laser, kulkas, dan alat penyejuk udara secara menarik. Di area pameran TV RGB-MiniLED, menghadirkan model-model TV 100 inci U7, 100 inci U8, dan 116 inci UX, ribuan penggemar berkunjung dan berpartisipasi dalam permainan interaktif menendang bola.
Di Amerika Serikat, Hisense menyapa para penggemar di berbagai kota lewat tur “Own the Moment” dan spot pameran khusus di American Dream Mall. Tur ini merambah 19 kota dengan menggelar kegiatan di area parkir, serta mengajak para penggemar untuk menonton pertandingan sepakbola pada layar raksasa, bermain gim video sepakbola, bersantai sambil menggunakan perangkat Hisense, serta membuat trading card yang didukung AI. Di sisi lain, gerai khusus Hisense juga tersedia di American Dream Mall (23 Juni–14 Juli) sehingga para pengunjung dapat melihat langsung berbagai inovasi terbaru Hisense, termasuk TV unggulan 116 inci, kulkas pintar tipe cross-door, serta sesi berbagi hadiah setiap hari dan rangkaian kegiatan yang menampilkan berbagai produk, seperti VAR Challenge dan Live Game Zone. Informasi selengkapnya tentang Tur “Own the Moment” Hisense dan rangkaian kegiatan lain, serta jadwal tur berikutnya tersedia di www.hisense-usa.com/fifa-club-
Semakin memeriahkan suasana FIFA Club World Cup 2025, Hisense juga menghadirkan pengalaman seru ke Timur Tengah melalui rangkaian acara spektakuler di lokasi ikonik di Dubai, Mall of the Emirates. Salah satunya, penampilan spesial mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, yang menarik kunjungan berbagai orang sehingga meningkatkan kiprah Hisense dengan olahraga terpopuler di dunia ini. Hisense pun melansir TV RGB-MiniLED 116 inci pertama di dunia yang memakai prosesor AI tercanggih. TV mutakhir ini menghasilkan warna yang sangat realistis, tingkat kecerahan layar terbaik, serta kualitas gambar yang sangat jernih. Dengan demikian, produk tersebut membuktikan status Hisense sebagai pemimpin teknologi home entertainment. Sebagai salah satu Sponsor Resmi Real Madrid, Hisense turut melansir koleksi produk edisi terbatas bersama klub legendaris ini–sebuah penawaran spesial bagi para penggemar sekaligus melambangkan komitmen Hisense dalam memadukan olahraga dan inovasi. Acara juga semakin meriah dengan rangkaian kegiatan interaktif, penampilan pesohor, serta momen bersama influencer. Banyak media ikut meliput acara tersebut, dan Hisense semakin membuktikan statusnya sebagai inovator global dalam teknologi hiburan.
“Teknologi telah menjadi unsur utama ketika para penggemar menikmati sepakbola,” ujar Iker Casillas. “Saat berada di stadion atau rumah, kualitas tayangan pertandingan sepakbola menentukan keseruan yang dinikmati para penggemar. Saya gembira menyaksikan kiprah perusahaan seperti Hisense yang selalu membuat terobosan, serta mempermudah para penggemar untuk menikmati aksi-aksi menarik dalam sepakbola, begitu pula dengan suasana stadion dan emosi yang muncul dalam setiap pertandingan.”
Di seluruh dunia, Hisense mendukung para penggemar untuk “Menikmati Momen Spesial”. Memadukan teknologi kelas dunia dan pengalaman yang tak terlupakan, Hisense mengubah setiap pertandingan menjadi momen untuk merayakan olahraga, inovasi, dan koneksi.
Tentang Hisense
Hisense, berdiri pada 1969, adalah pemimpin pasar perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan berbagai produk multimedia bermutu tinggi, perangkat rumah tangga, dan solusi TI pintar. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia (periode 2022-2024), sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat No.1 dunia (periode 2023-Triwulan I-2025). Sebagai sponsor resmi pertama FIFA Club World Cup 2025™, Hisense berkomitmen menjalin kemitraan di bidang olahraga untuk menjangkau audiens global.