Hisense Rayakan Pembukaan FIFA Club World Cup™ sebagai Sponsor Resmi

- Editor

Sabtu, 5 Juli 2025 - 15:52 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO — Hisense, pemimpin pasar alat elektronik dan perangkat rumah tangga di dunia, merayakan pembukaan FIFA Club World Cup 2025™ sebagai Sponsor Resmi, membuktikan komitmen jangka panjang terhadap perkembangan olahraga dunia. 

Bagi Hisense, setiap pertandingan bukan sekadar kompetisi, namun peluang untuk memberikan inspirasi, mempererat hubungan, dan memimpin lewat teknologi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebagai Sponsor Resmi FIFA World Cup™ pada 2018 dan 2022, serta Sponsor Resmi UEFA EURO 2016™, 2020™, dan 2024™, Hisense semakin memperkuat kolaborasi bersama turnamen-turnamen yang paling bergengsi di dunia.

Hisense juga semakin memperluas jangkauannya lewat kemitraan yang terjalin di cabang olahraga lain, termasuk bersama PSG, NBA (Amerika Utara), NRL (Australia), Real Madrid (Timur Tengah, Afrika & Spanyol), NASCAR (Amerika Serikat), Red Bull Racing pada Formula 1, serta tim-tim lain di esports dan sepakbola.

Bagi penggemar yang menyaksikan pertandingan dari rumah, Hisense mengubah pengalaman menonton pertandingan. Menurut Omdia, Hisense menguasai pasar TV 100 inci ke atas dengan pangsa pasar 56,7% pada 2023, 2024, dan Triwulan I-2025. Hisense menghadirkan berbagai layar dengan ukuran sangat besar yang menciptakan suasana stadion di ruang-ruang keluarga di seluruh dunia.

Baca Juga :  Satgas Korpasgat Supadio Dukung Operasional Bandara di Distrik Ilaga, Kab. Puncak

Setiap operan bola, gol, dan selebrasi pun terasa semakin realistis dengan tayangan yang sangat jernih sehingga penggemar merasa menjadi bagian dari aksi dalam pertandingan sepakbola.

Hisense selalu berkomitmen pada misinya, yakni memperkaya kehidupan pengguna lewat teknologi inovatif. Dengan memperluas jangkauan di beragam cabang olahraga dan platform hiburan, Hisense berupaya menciptakan momen tak terlupakan yang menyatukan para penggemar di seluruh dunia.

Lewat inovasi berkelanjutan dalam teknologi layar TV dan audio, Hisense mendukung aspirasi penggemar olahraga, menyatukan berbagai orang, serta membantu setiap penonton “Menikmati Momen Spesial”.

Dengan memadukan kolaborasi di dunia olahraga dan inovasi layar TV, Hisense terus mendukung setiap penggemar untuk “Menikmati Momen Spesial” dan merasakan keseruan kompetisi–di mana saja.

Baca Juga :  Syarif Abdullah: Duet Sutarmidji-Didi Pasti Bawa Kalbar Makin Maju!

Tentang Hisense

Hisense, berdiri pada 1969, adalah pemimpin pasar perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan berbagai produk multimedia bermutu tinggi, perangkat rumah tangga, dan solusi TI pintar.

Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia (periode 2022-2024), sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat No.1 dunia (periode 2023-Triwulan I-2025). Sebagai sponsor resmi pertama FIFA Club World Cup 2025™, Hisense berkomitmen menjalin kemitraan di bidang olahraga untuk menjangkau audiens global. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Berita Terkait

Bapas Kelas I Semarang Berikan Pembekalan untuk 44 Peserta Magang
UNIQLO Rilis UTme! Pokémon Fall/Winter 2025 dengan Seri Pokémon City Badges
Agenda Rutin FPK Kalbar, Ziarah Mandor Akan Dilanjutkan dengan Aksi Sosial Bersih-Bersih Situs Sejarah
Wujudkan Industri Baru: Fast Retailing Naikkan Target Pengurangan Emisi Gas Rumah Kaca dalam Rantai Pasokan
Perluas Layanan, Bapas Semarang Siapkan Pos Bapas di Kabupaten Demak
STIKes YARSI Pontianak Kukuhkan Lulusan Tangguh untuk Daerah 3T dan Layanan Kesehatan Kalbar
Peringatan Keras Yohan Betty Desak Aparat Gelar Razia Layangan Kawat Demi Ketertiban Umum dan PLN
Jumlah Lulusan Melonjak, STIKes Yarsi Pontianak Perkuat Pendampingan Menuju Dunia Kerja

Berita Terkait

Senin, 24 November 2025 - 19:05 WIB

Bapas Kelas I Semarang Berikan Pembekalan untuk 44 Peserta Magang

Senin, 24 November 2025 - 14:25 WIB

UNIQLO Rilis UTme! Pokémon Fall/Winter 2025 dengan Seri Pokémon City Badges

Senin, 24 November 2025 - 06:40 WIB

Agenda Rutin FPK Kalbar, Ziarah Mandor Akan Dilanjutkan dengan Aksi Sosial Bersih-Bersih Situs Sejarah

Minggu, 23 November 2025 - 19:40 WIB

Wujudkan Industri Baru: Fast Retailing Naikkan Target Pengurangan Emisi Gas Rumah Kaca dalam Rantai Pasokan

Kamis, 20 November 2025 - 19:19 WIB

Perluas Layanan, Bapas Semarang Siapkan Pos Bapas di Kabupaten Demak

Kamis, 20 November 2025 - 14:34 WIB

Peringatan Keras Yohan Betty Desak Aparat Gelar Razia Layangan Kawat Demi Ketertiban Umum dan PLN

Rabu, 19 November 2025 - 18:46 WIB

Jumlah Lulusan Melonjak, STIKes Yarsi Pontianak Perkuat Pendampingan Menuju Dunia Kerja

Rabu, 19 November 2025 - 10:21 WIB

ARIGATO INDONESIA 2025: UNIQLO Ajak Pelanggan Berbagi Cerita dan Salurkan Donasi 1.000 Pakaian bagi Petugas Damkar dan PPSU

Berita Terbaru