Hisense Pertahankan Dominasi di Pasar TV Global dengan Memuncaki Peringkat Atas

- Editor

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:18 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO) — Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik global, sukses tercantum dalam daftar “Kantar BrandZ™ Top 10 Chinese Global Brands” selama delapan tahun berturut-turut. Pengakuan ini membuktikan komitmen global dan keunggulan Hisense. (21 Juni 2024 )

Hisense TV remains global No.2 and 100" TV global No.1
Hisense TV remains global No.2 and 100″ TV global No.1

Hisense telah mendominasi pasar TV Tiongkok, bahkan penjualan TV Hisense bertahan di peringkat No.1 selama 20 tahun berturut-turut pada 2004-April 2024. Selain dominasi di pasar domestik, Hisense TV menguasai pangsa volume penjualan TV global sebesar 13,6% pada Triwulan I-2024, serta menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024. Hisense pun memimpin volume penjualan TV 100 inci di pasar global, volume penjualan TV laser, serta jumlah paten TV Laser TriChroma.

Produk TV Hisense juga terbukti mencatat kinerja luar biasa di beragam pasar internasional. Pada Januari hingga April 2024, TV Hisense menguasai pangsa pasar terbesar di Australia dan Afrika Selatan, serta menempati peringkat kedua di Kanada dan Meksiko.

Dengan prinsip “Never Settle for No.2 Globally”, kerja keras mempertahankan kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan selalu berada di balik keunggulan Hisense, serta memperkuat statusnya sebagai pemimpin pasar global.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100″ bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Baca Juga :  KPU Kota Pontianak Siap Gelar Debat Pamungkas Pilkada 2024 dengan Fokus Pembangunan Berkelanjutan

Berita Terkait

Bank Kalbar Raih Penghargaan BUMD Brand Equity Awards 2025
BMKG Supadio Keluarkan Peringatan Dini Cuaca
Prediksi Cuaca Ekstrem Landa Sejumlah Wilayah Kalbar
Kualitas Udara di Kubu Raya “Tidak Sehat”
Bangun Jembatan Persaudaraan Peserta Jambore SEKAMI Lakukan Ini
Huawei dan Pelaku Industri Satukan Visi untuk Jaringan AI Mobile, Tingkatkan Monetisasi 5G-Advanced
Bupati Sintang Beri Pesan Inspiratif di Penutupan Jambore Sekami
Satgas Kopasgat Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Penyakit Sosial di Pegunungan Bintang
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 4 Juli 2025 - 17:59 WIB

Bank Kalbar Raih Penghargaan BUMD Brand Equity Awards 2025

Jumat, 4 Juli 2025 - 16:46 WIB

BMKG Supadio Keluarkan Peringatan Dini Cuaca

Jumat, 4 Juli 2025 - 16:43 WIB

Prediksi Cuaca Ekstrem Landa Sejumlah Wilayah Kalbar

Jumat, 4 Juli 2025 - 16:42 WIB

Kualitas Udara di Kubu Raya “Tidak Sehat”

Jumat, 4 Juli 2025 - 16:32 WIB

Bangun Jembatan Persaudaraan Peserta Jambore SEKAMI Lakukan Ini

Jumat, 4 Juli 2025 - 16:25 WIB

Bupati Sintang Beri Pesan Inspiratif di Penutupan Jambore Sekami

Jumat, 4 Juli 2025 - 11:37 WIB

Satgas Kopasgat Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Penyakit Sosial di Pegunungan Bintang

Kamis, 3 Juli 2025 - 10:14 WIB

Peringatan BMKG: Hujan Lebat Mengintai Kalbar, Ini Daerah Terdampak

Berita Terbaru

BANK KALBAR

Bank Kalbar Raih Penghargaan BUMD Brand Equity Awards 2025

Jumat, 4 Jul 2025 - 17:59 WIB

BMKG

BMKG Supadio Keluarkan Peringatan Dini Cuaca

Jumat, 4 Jul 2025 - 16:46 WIB

BMKG

Prediksi Cuaca Ekstrem Landa Sejumlah Wilayah Kalbar

Jumat, 4 Jul 2025 - 16:43 WIB

Bisnis

Kualitas Udara di Kubu Raya “Tidak Sehat”

Jumat, 4 Jul 2025 - 16:42 WIB