Hisense Pertahankan Dominasi di Pasar TV Global dengan Memuncaki Peringkat Atas

- Editor

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:18 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO) — Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik global, sukses tercantum dalam daftar “Kantar BrandZ™ Top 10 Chinese Global Brands” selama delapan tahun berturut-turut. Pengakuan ini membuktikan komitmen global dan keunggulan Hisense. (21 Juni 2024 )

Hisense TV remains global No.2 and 100" TV global No.1
Hisense TV remains global No.2 and 100″ TV global No.1

Hisense telah mendominasi pasar TV Tiongkok, bahkan penjualan TV Hisense bertahan di peringkat No.1 selama 20 tahun berturut-turut pada 2004-April 2024. Selain dominasi di pasar domestik, Hisense TV menguasai pangsa volume penjualan TV global sebesar 13,6% pada Triwulan I-2024, serta menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024. Hisense pun memimpin volume penjualan TV 100 inci di pasar global, volume penjualan TV laser, serta jumlah paten TV Laser TriChroma.

Produk TV Hisense juga terbukti mencatat kinerja luar biasa di beragam pasar internasional. Pada Januari hingga April 2024, TV Hisense menguasai pangsa pasar terbesar di Australia dan Afrika Selatan, serta menempati peringkat kedua di Kanada dan Meksiko.

Dengan prinsip “Never Settle for No.2 Globally”, kerja keras mempertahankan kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan selalu berada di balik keunggulan Hisense, serta memperkuat statusnya sebagai pemimpin pasar global.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100″ bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Baca Juga :  JETOUR di GAIKINDO Indonesia International Auto Show Ke-31 Percepat Strategi Globalisasi

Berita Terkait

Berencana Liburan Musim Dingin ke Prancis dan Jepang? Ini Panduan Layering Cepat Berdasarkan Kota Tujuan
Sinergi Baru: Bapas Semarang dan Pemkot Salatiga Mantapkan Pelaksanaan Pidana Kerja Sosial
UNIQLO Luncurkan Kolaborasi Pertama dengan K-POP Girl Group BABYMONSTER Melalui Koleksi UT Terbaru
Bapas Kelas I Semarang Rayakan HUT KORPRI 2025, Fokuskan Doa untuk Korban Bencana
Kubu Raya Menguat, Bahtiar Resmi Pimpin PAN 2025–2029
Bapas I Semarang Siap Wujudkan Registrasi Klien yang Akurat dan Terstandar Nasional
UNIQLO Rayakan 30 Tahun Tamagotchi dengan Koleksi UT Nostalgia dan Mainan Tamagotchi
Bupati Kubu Raya Pimpin Upacara HUT ke-80 PGRI dan Hari Guru Nasional 2025
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 6 Desember 2025 - 10:02 WIB

Berencana Liburan Musim Dingin ke Prancis dan Jepang? Ini Panduan Layering Cepat Berdasarkan Kota Tujuan

Rabu, 3 Desember 2025 - 17:05 WIB

Sinergi Baru: Bapas Semarang dan Pemkot Salatiga Mantapkan Pelaksanaan Pidana Kerja Sosial

Rabu, 3 Desember 2025 - 09:03 WIB

UNIQLO Luncurkan Kolaborasi Pertama dengan K-POP Girl Group BABYMONSTER Melalui Koleksi UT Terbaru

Selasa, 2 Desember 2025 - 08:57 WIB

Bapas Kelas I Semarang Rayakan HUT KORPRI 2025, Fokuskan Doa untuk Korban Bencana

Sabtu, 29 November 2025 - 18:49 WIB

Kubu Raya Menguat, Bahtiar Resmi Pimpin PAN 2025–2029

Rabu, 26 November 2025 - 11:52 WIB

UNIQLO Rayakan 30 Tahun Tamagotchi dengan Koleksi UT Nostalgia dan Mainan Tamagotchi

Selasa, 25 November 2025 - 18:09 WIB

Bupati Kubu Raya Pimpin Upacara HUT ke-80 PGRI dan Hari Guru Nasional 2025

Senin, 24 November 2025 - 19:05 WIB

Bapas Kelas I Semarang Berikan Pembekalan untuk 44 Peserta Magang

Berita Terbaru

Daerah

Kubu Raya Menguat, Bahtiar Resmi Pimpin PAN 2025–2029

Sabtu, 29 Nov 2025 - 18:49 WIB