TANJUNGPURA.ID (JAKARTA) — Debut internasional LEPAS berlangsung di Indonesia International Auto Show, Jakarta. LEPAS merupakan brand yang dilansir di Tiongkok pada April lalu oleh Chery Group untuk meningkatkan strategi internasional.
Lewat slogannya, “COLORFUL LIFE, MASTERFUL DRIVE”, LEPAS sukses mencuri perhatian di ajang tersebut, serta menampilkan desain booth yang menarik, Leopard Aesthetics, dan sesi interaktif.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Seluruh lini produk LEPAS juga tampil di ajang tersebut: L8 untuk pengguna yang menginginkan gaya hidup elegan, L6 sebagai mobile workstation bagi kreator, serta L4 bagi pengguna muda. Dengan konsep mobilitas elegan, debut LEPAS sukses menarik banyak perhatian.
Menurut Zhong Wei, Deputy CEO, LEPAS, warga urban muda membutuhkan mobil yang sejalan dengan selera mode dan gaya hidupnya, bukan hanya spesifikasi teknis. LEPAS, dirancang sebagai “produk yang menyempurnakan gaya hidup”, memadukan teknologi dan unsur yang penuh kehangatan melalui brand philosophy demi merombak konsep mobilitas. Bagi LEPAS, “kepiawaian” ini mencerminkan sebuah sikap hidup, serta menyempurnakan gaya hidup agar menjadi semakin baik.
L8, salah satu model penting, melambangkan visi LEPAS. Dengan Leopard Aesthetics—bodi yang ringkas, lampu depan bergaya vertical-pupil, gril membulat—L8 menggabungkan ketangguhan dan unsur elegan. Kolaborasi dengan Miss Universe turut melengkapi konsep gaya hidup yang lebih menarik.
Mengutamakan kenyamanan, interior lega L8 dan kokpit yang mudah digunakan menciptakan “rumah kedua” untuk bekerja atau bersantai. Berkat “All-Scenario Super Platform” yang dikembangkan secara independen, L8 mampu melintasi jalanan di wilayah perkotaan dan pelosok, sedangkan sistem penggerak hibrida Chery yang sangat efisien menjamin efisiensi tinggi, konsumsi BBM yang hemat, serta jarak tempuh yang jauh sebagai nilai tambah dari teknologi canggih.
Mengandalkan pengalaman Chery selama 22 tahun dalam ekspor mobil penumpang buatan Tiongkok, serta kepercayaan dari lima juta pengguna, LEPAS semakin gencar menempuh globalisasi. Zhong Wei juga menyusun rencana ekspansi ke Eropa, Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Timur Tengah dalam tiga tahun. “LEPAS ingin berkolaborasi untuk mewujudkan gaya hidup yang penuh terobosan, serta menghadirkan sentuhan baru di dunia,” jelasnya.
Tentang Chery Group
Chery Group adalah produsen mobil terkemuka di Tiongkok. Anak usahanya, Chery Automobile, berdiri pada 1997, serta merupakan salah satu merek mobil nasional Tiongkok yang paling awal mencapai penjualan mobil sebanyak satu juta, tiga juta, dan lima juta. Chery Group kini berkembang sebagai konglomerasi yang memiliki berbagai lini usaha, berpusat pada sektor otomotif.
Bisnis Chery Group telah menjangkau 120 negara dan wilayah di seluruh dunia. Volume ekspor mobil Chery Group juga berada di peringkat No.1 di antara merek-merek Tiongkok lain selama 22 tahun berturut-turut, serta memiliki lima juta pengguna di pasar luar negeri. (Tim Liputan)
Editor : Aan