Hisense Tampil sebagai Pemimpin Pasar Lewat Pesan Bertajuk “HISENSE 100” TV, GLOBAL No.1

- Editor

Senin, 7 Juli 2025 - 07:35 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO)  — Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga yang terkemuka di dunia, menjadi sorotan global setelah menampilkan pesan “HISENSE 100″ TV, GLOBAL No.1” di sisi lapangan stadion yang menjadi lokasi turnamen FIFA Club World Cup™ 2025, memperkuat dominasinya dalam teknologi layar TV berukuran besar.

“HISENSE 100" TV, GLOBAL No.1”
“HISENSE 100″ TV, GLOBAL No.1”

Menurut data Omdia pada Triwulan I-2025, Hisense menguasai pangsa pasar global berdasarkan volume penjualan produk TV 100 inci ke atas (56,7%) dan TV MiniLED (29,3%). Hisense terus mempertahankan status sebagai pemimpin pasar TV 100 inci ke atas pada 2023, 2024, dan Triwulan I-2025, bahkan pasar TV MiniLED berkat inovasi berkelanjutan dalam teknologi backlight dan gambar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Semakin memperkuat statusnya sebagai pemimpin segmen pasar TV 100 inci ke atas dan TV MiniLED, Hisense merancang ULED MiniLED U7 Series untuk penggemar olahraga dan pemain gim. TV ini menggunakan teknologi Mini-LED PRO sehingga menghasilkan detail gambar dengan kontras yang lebih tajam dan jernih ketimbang TV LED standar. Lewat Game Mode Ultra 165 Hz dan performa sinematis, U7 Series menawarkan pengalaman menonton yang lebih menarik dan responsif–agar pengguna benar-benar bisa menikmati setiap momen.

Baca Juga :  THE PENINSULA BOUTIQUE LUNCURKAN GERAI RITEL YANG TELAH DIRENOVASI DI HONG KONG INTERNATIONAL AIRPORT

Sebagai Sponsor Resmi FIFA Club World Cup 2025™, Hisense memanfaatkan turnamen global ini untuk mempererat hubungan dengan penggemar olahraga dan meningkatkan visibilitas merek. Momentum global ini turut mendukung jangkauan Hisense yang kian luas–beroperasi di lebih dari 160 negara, didukung 36 kawasan industri dan 31 pusat litbang yang mendorong inovasi lokal dan aktivitas produksi kelas dunia.

Melalui produk inovatif dan program sports marketing, Hisense terus mendukung konsumen global untuk “Menikmati Momen Spesial”–menghadirkan kemeriahan suasana stadion ke setiap rumah.

Tentang Hisense

Hisense, berdiri pada 1969, adalah pemimpin pasar perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan berbagai produk multimedia bermutu tinggi, perangkat rumah tangga, dan solusi TI pintar. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia (periode 2022-2024), sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat No.1 dunia (periode 2023-Triwulan I-2025). Sebagai sponsor resmi pertama FIFA Club World Cup 2025™, Hisense berkomitmen menjalin kemitraan di bidang olahraga untuk menjangkau audiens global.

Baca Juga :  Omdia: Pengiriman Layar Monitor OLED Melonjak Hingga 123 Persen

 

Berita Terkait

Masuki Dunia Penuh Imajinasi dengan Kamar Tematik Baru yang Telah Direnovasi di Four Points Surabaya, Pakuwon Indah
Aslan Energy Capital dan JIEP Tandatangani Perjanjian Untuk Kembangkan Pusat Data Hyperscale Bertenaga Energi Terbarukan di Jakarta Timur
Ikon Baru di Surga Pantai Dunia–Gerai Perdana POP MART di Bali Resmi Dibuka
Huawei dan SchneiTec Telah Uji Proyek Penyimpanan Energi “Grid-Forming” Pertama di Kamboja yang Disertifikasi TÜV SÜD
Astronergy Sukses Besar di SNEC 2025 Berkat Produk Panel Surya Mutakhir dan Kemitraan Global
Yingfa Ruineng Bergabung dengan UN Global Compact, Memimpin Industri Fotovoltaik Menuju Pembangunan
Edisi Keempat AMSC Malaysia Kembali Berlangsung pada 2025: Menyatukan Para Pemimpin Global dalam Bidang Kedokteran Estetika, Dermatologi, dan Pembedahan
“Tongji Day and Tongji-German Symposium 2025” Rumuskan Arah Kolaborasi Tiongkok-Eropa dalam Pembangunan Hijau
Tag :

Berita Terkait

Senin, 7 Juli 2025 - 07:41 WIB

Masuki Dunia Penuh Imajinasi dengan Kamar Tematik Baru yang Telah Direnovasi di Four Points Surabaya, Pakuwon Indah

Senin, 7 Juli 2025 - 07:39 WIB

Aslan Energy Capital dan JIEP Tandatangani Perjanjian Untuk Kembangkan Pusat Data Hyperscale Bertenaga Energi Terbarukan di Jakarta Timur

Senin, 7 Juli 2025 - 07:37 WIB

Ikon Baru di Surga Pantai Dunia–Gerai Perdana POP MART di Bali Resmi Dibuka

Senin, 7 Juli 2025 - 07:35 WIB

Hisense Tampil sebagai Pemimpin Pasar Lewat Pesan Bertajuk “HISENSE 100” TV, GLOBAL No.1

Senin, 7 Juli 2025 - 07:31 WIB

Huawei dan SchneiTec Telah Uji Proyek Penyimpanan Energi “Grid-Forming” Pertama di Kamboja yang Disertifikasi TÜV SÜD

Senin, 7 Juli 2025 - 07:27 WIB

Astronergy Sukses Besar di SNEC 2025 Berkat Produk Panel Surya Mutakhir dan Kemitraan Global

Senin, 7 Juli 2025 - 07:26 WIB

Yingfa Ruineng Bergabung dengan UN Global Compact, Memimpin Industri Fotovoltaik Menuju Pembangunan

Senin, 7 Juli 2025 - 07:23 WIB

Edisi Keempat AMSC Malaysia Kembali Berlangsung pada 2025: Menyatukan Para Pemimpin Global dalam Bidang Kedokteran Estetika, Dermatologi, dan Pembedahan

Berita Terbaru