Hisense Pamerkan Berbagai Produk TV Unggulan di FIFA Club World Cup 2025™, Hadirkan Momen Seru di Setiap Rumah

- Editor

Senin, 7 Juli 2025 - 07:18 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO)  — Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga yang terkemuka di dunia, memamerkan berbagai inovasi layar TV unggulan selama FIFA Club World Cup 2025™ berlangsung, serta menghadirkan semangat “Own the Moment” agar konsumen global dapat menikmati keseruan pertandingan olahraga, bermain gim, dan tayangan hiburan di rumah.

Anda dapat menyaksikan tayangan pertandingan sepakbola pada ULED MiniLED U7 Series TV 100 inci. Setiap tendangan, aksi penyelamatan gawang, dan perayaan gol terlihat sangat realistis. Dirancang untuk para penggemar yang ingin merasakan sensasi ketika berada di stadion, teknologi Mini-LED PRO dari U7 menghasilkan kontras dan kecerahan layar yang luar biasa. Sementara, Quantum Dot Color dan Pantone Validated Color menampilkan tayangan realistis dengan detail yang sangat menawan. Lewat 165Hz Game Mode Ultra2.1.2 Multi-Channel Surround dan Dolby Atmos, U7 lebih dari sekadar TV–melainkan, tempat duduk di baris depan agar Anda dapat menikmati momen seru, termasuk ketika menonton tayangan langsung. Mulai dari sorakan penggemar hingga suasana yang mendadak sunyi sebelum penalti, U7 menangkap setiap emosi dengan akurat–ideal untuk menikmati momen bersama keluarga dan sahabat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bagi penggemar yang menginginkan efek sinematis dan suasana seru di stadion, Hisense PX3-PRO TriChroma Laser Cinema mewujudkan pengalaman menonton pertandingan yang luar biasa. Saat menonton bersama sahabat untuk menyaksikan persaingan klub terbaik di dunia, atau menonton tayangan setelah pertandingan usai, PX3-PRO menampilkan setiap adegan lewat layar masif 150 inci dengan tingkat kecerahan layar 3.000 ANSI lumens, serta color space 110% BT.2020. Teknologi laser TriChroma turut menjamin setiap gol, tayangan ulang, serta ekspresi para pemain tampil dengan sangat tajam dan menarik. Dilengkapi sertifikat Dolby Vision, IMAX Enhanced, serta sistem audio bawaan Harman Kardon, PX3-PRO mengubah setiap ruangan menjadi destinasi terbaik untuk menonton pertandingan seru.

Baca Juga :  Omdia: Pengiriman Layar Monitor OLED Melonjak Hingga 123 Persen

Anda juga semakin mudah menciptakan momen “nonton bareng” pada layar besar berkat Hisense Laser Mini Projector C2 Ultra yang mengubah setiap permukaan, ruangan apa pun, menjadi tempat menonton dengan layar hingga 300 inci. Anda bisa menggelar acara “nonton bareng” di luar ruang, mengubah kamar tidur menjadi bioskop kecil, atau membawa perangkat ini ketika berliburan. Dengan resolusi 4K, optical zoom, dan tingkat kecerahan layar 3.000 ANSI lumens serta akurasi warna, C2 Ultra mudah beradaptasi dengan kebutuhan Anda–di lokasi mana pun.

Sebagai sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025™, Hisense selalu meningkatkan kehidupan sehari-hari lewat inovasi layar mutakhir. Untuk menonton pertandingan klub terbaik di dunia bersama teman-teman, atau menyaksikan film bersama orang terdekat, Hisense membantu para pengguna menikmati setiap momen penting–lewat layar yang lebih besar, cerah, dan menarik.

Baca Juga :  Hisense Buktikan Keunggulan Teknologi AI dengan Menampilkan Slogan "AI YOUR LIFE" di FIFA Club World Cup 2025™

Tentang Hisense

Hisense, berdiri pada 1969, adalah pemimpin pasar perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan berbagai produk multimedia bermutu tinggi, perangkat rumah tangga, dan solusi TI pintar. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia (periode 2022-2024), sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat No.1 dunia (periode 2023-Triwulan I-2025). Sebagai sponsor resmi pertama FIFA Club World Cup 2025™, Hisense berkomitmen menjalin kemitraan di bidang olahraga untuk menjangkau audiens global.

 

Berita Terkait

Masa Pensiun Bermakna, Pemkab Kayong Utara Kolaborasi dengan Bank Kalbar dan Taspen
Sambut Global Village 2.0, AIESEC in USU Berkolaborasi Dengan SMA Negeri 5 Medan
UNIQLO : C Fall/Winter 2025 Luncurkan Koleksi Terbaru “Modernity in Motion”, Kini Hadirkan HEATTECH Cashmere Untuk Pria
Prajurit Yonko 465 Kopasgat Salurkan Bantuan ke Warga Merauke, Tegaskan Negara Hadir
Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya
Operasi Patuh Kapuas 2025, Momentum Tanamkan Budaya Tertib Lalu Lintas Sejak Dini
UNTAN Gelar Pelatihan Wasit C3 Mahasiswa, Cetak Generasi Wasit Profesional dan Berkarakter
Pekan Gawai Dayak Sintang, Wakil Gubernur Kalbar Ajak Lestarikan Budaya Leluhur

Berita Terkait

Sabtu, 19 Juli 2025 - 08:15 WIB

Masa Pensiun Bermakna, Pemkab Kayong Utara Kolaborasi dengan Bank Kalbar dan Taspen

Jumat, 18 Juli 2025 - 13:50 WIB

Sambut Global Village 2.0, AIESEC in USU Berkolaborasi Dengan SMA Negeri 5 Medan

Jumat, 18 Juli 2025 - 13:47 WIB

UNIQLO : C Fall/Winter 2025 Luncurkan Koleksi Terbaru “Modernity in Motion”, Kini Hadirkan HEATTECH Cashmere Untuk Pria

Jumat, 18 Juli 2025 - 10:28 WIB

Prajurit Yonko 465 Kopasgat Salurkan Bantuan ke Warga Merauke, Tegaskan Negara Hadir

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:47 WIB

Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:44 WIB

UNTAN Gelar Pelatihan Wasit C3 Mahasiswa, Cetak Generasi Wasit Profesional dan Berkarakter

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:42 WIB

Pekan Gawai Dayak Sintang, Wakil Gubernur Kalbar Ajak Lestarikan Budaya Leluhur

Kamis, 17 Juli 2025 - 17:40 WIB

Ketua DAD Sintang, Jeffray Edward: Gawai Dayak XII Jadi Momen Syukur dan Pelestarian Budaya

Berita Terbaru

Bisnis

Dua Remaja Jadi Spesialis Curanmor, Begini Kronologinya

Kamis, 17 Jul 2025 - 17:47 WIB