Hisense Buktikan Keunggulan Teknologi AI dengan Menampilkan Slogan “AI YOUR LIFE” di FIFA Club World Cup 2025™

- Editor

Kamis, 3 Juli 2025 - 06:21 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO)  — Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga yang terkemuka di dunia, memperkuat statusnya sebagai pemimpin AI di FIFA Club World Cup 2025™ dengan menampilkan slogan “AI YOR LIFE” di sisi lapangan sepakbola. Slogan ini mencerminkan visi Hisense terhadap inovasi yang mengutamakan manusia lewat teknologi pintar.

Sebagai salah satu merek alat elektronik yang paling awal mengeksplorasi AI, Hisense telah mengintegrasikan fitur-fitur pintar dalam portofolio produknya. Kini, Hi-View AI Engine X—prosesor AI tercanggih Hisense—menjadi unsur utama di balik ekosistem pintar Hisense. Hi-View AI Engine X dapat belajar dan beradaptasi seperti otak manusia, serta mengoptimalkan tampilan gambar dan kualitas audio pada seluruh jenis konten, mulai dari tayangan pertandingan olahraga yang penuh aksi cepat hingga film dan gim menarik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Melengkapi ULED AI TV generasi baru, Hi-View AI Engine X memiliki empat pilar penting: AI Picture yang menghasilkan kontras, warna, dan gerakan realistis; AI Sound dengan kualitas akustik yang adaptif dan menarik; AI Scenario yang mengganti moda secara otomatis; serta, AI Energy yang memberikan performa unggulan dengan efisiensi yang lebih optimal. Keempat pilar ini menghadirkan cara-cara yang semakin menyenangkan dan pintar ketika pengguna menikmati setiap pertandingan sepakbola, gol, dan momen seru pada layar TV.

Baca Juga :  Pria 48 Tahun di Kubu Raya Tewas Tertembak, Diduga Bunuh Diri dengan Senjata Rakitan

Selain layar TV, Hisense memperluas konektivitas pintar di rumah lewat ConnectLife. Mulai dari panduan memasak yang didukung AI hingga teknik merawat pakaian sesuai kebutuhan, pengguna memanfaatkan teknologi pintar dengan mudah dan berbasiskan skenario. Kulkas PureFlat Smart Series, dilengkapi layar 21 inci, berfungsi sebagai pusat kendali untuk mengelola berbagai perangkat rumah tangga.

Bagi Hisense, terlepas dari layar TV atau perangkat rumah tangga, unsur utamanya adalah rumah — dan, unsur utama dari rumah adalah kasih sayang. Didukung AI, prinsip ini telah berkembang—teknologi yang hadir semakin intuitif, responsif, dan emosional. Saat audiens global merayakan momen-momen terbaik dalam dunia sepakbola, Hisense mengajak semua orang agar “Menikmati Momen” dengan produk-produk pintar yang mampu memahami pengguna, beradaptasi, dan menginspirasi.

Baca Juga :  Jalan Provinsi di KKU Dibangun Kembali di Era Sutarmidji, Janji Tuntaskan di Periode Kedua

Tentang Hisense

Hisense, berdiri pada 1969, adalah pemimpin pasar perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan berbagai produk multimedia bermutu tinggi, perangkat rumah tangga, dan solusi TI pintar. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia (periode 2022-2024), sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat No.1 dunia (periode 2023-Triwulan I-2025). Sebagai sponsor resmi pertama FIFA Club World Cup 2025™, Hisense berkomitmen menjalin kemitraan di bidang olahraga untuk menjangkau audiens global.

 

Berita Terkait

Cuaca Tak Menentu? Begini Cara Pilih Pakaian yang Tepat untuk Musim Pancaroba
Najla Ashifa Resmikan Kantor Jasa Akuntan ASF, Siap Dampingi UMKM dan Pelaku Usaha di Pontianak
UNIQLO Luncurkan Personal Color Tool: Bantu Kamu Temukan Palet Warna yang Paling Sesuai
Gubernur Ria Norsan Apresiasi Antusiasme Pemuda dalam Dialog Lintas Etnis Kalbar
Bank Kalbar Ukir Prestasi, Kepala Divisi SDM Raih Gelar Human Capital Manager Terbaik
Semangat Sumpah Pemuda! Bunda PAUD Kubu Raya Dorong Anak Hebat dan Sehat Lewat Porseni
Bupati Sujiwo: Pemkab Kubu Raya Siap Dukung Penuh Instansi Vertikal untuk Pelayanan Publik
Imigrasi Entikong Tanam Semangat Sumpah Pemuda Lewat Gerakan “Satu Anak Satu Pohon”

Berita Terkait

Senin, 10 November 2025 - 09:18 WIB

Cuaca Tak Menentu? Begini Cara Pilih Pakaian yang Tepat untuk Musim Pancaroba

Senin, 10 November 2025 - 08:52 WIB

Najla Ashifa Resmikan Kantor Jasa Akuntan ASF, Siap Dampingi UMKM dan Pelaku Usaha di Pontianak

Minggu, 9 November 2025 - 08:34 WIB

UNIQLO Luncurkan Personal Color Tool: Bantu Kamu Temukan Palet Warna yang Paling Sesuai

Jumat, 7 November 2025 - 13:15 WIB

Gubernur Ria Norsan Apresiasi Antusiasme Pemuda dalam Dialog Lintas Etnis Kalbar

Rabu, 5 November 2025 - 06:43 WIB

Bank Kalbar Ukir Prestasi, Kepala Divisi SDM Raih Gelar Human Capital Manager Terbaik

Jumat, 31 Oktober 2025 - 05:41 WIB

Bupati Sujiwo: Pemkab Kubu Raya Siap Dukung Penuh Instansi Vertikal untuk Pelayanan Publik

Kamis, 30 Oktober 2025 - 17:31 WIB

Imigrasi Entikong Tanam Semangat Sumpah Pemuda Lewat Gerakan “Satu Anak Satu Pohon”

Kamis, 30 Oktober 2025 - 17:28 WIB

UNIQLO Indonesia Hadirkan Koleksi UT Terbaru dari Film ZOOTOPIA Karya Disney Mulai 24 November 2025

Berita Terbaru