Hisense Pertahankan Dominasi di Pasar TV Global dengan Memuncaki Peringkat Atas

- Editor

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:18 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANJUNGPURA.ID (QINGDAO) — Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik global, sukses tercantum dalam daftar “Kantar BrandZ™ Top 10 Chinese Global Brands” selama delapan tahun berturut-turut. Pengakuan ini membuktikan komitmen global dan keunggulan Hisense. (21 Juni 2024 )

Hisense TV remains global No.2 and 100" TV global No.1
Hisense TV remains global No.2 and 100″ TV global No.1

Hisense telah mendominasi pasar TV Tiongkok, bahkan penjualan TV Hisense bertahan di peringkat No.1 selama 20 tahun berturut-turut pada 2004-April 2024. Selain dominasi di pasar domestik, Hisense TV menguasai pangsa volume penjualan TV global sebesar 13,6% pada Triwulan I-2024, serta menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024. Hisense pun memimpin volume penjualan TV 100 inci di pasar global, volume penjualan TV laser, serta jumlah paten TV Laser TriChroma.

Produk TV Hisense juga terbukti mencatat kinerja luar biasa di beragam pasar internasional. Pada Januari hingga April 2024, TV Hisense menguasai pangsa pasar terbesar di Australia dan Afrika Selatan, serta menempati peringkat kedua di Kanada dan Meksiko.

Dengan prinsip “Never Settle for No.2 Globally”, kerja keras mempertahankan kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan selalu berada di balik keunggulan Hisense, serta memperkuat statusnya sebagai pemimpin pasar global.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100″ bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Baca Juga :  Masjudi Yudhie, Sang Maestro di Balik Bangun Rumah Klasik di Indonesia Sejak 1997

Berita Terkait

Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Untuk Menghadirkan Bangunan Berkualitas dalam Program 3 Juta Rumah
Jelang Nataru, EVP HSSE PLN Pastikan Kesiapan Sistem Keamanan Obyek Vital Kelistrikan Kalimantan Selatan
Persiapan Nataru 2024, Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Merak Hingga Ketapang
Jelang Natal dan Pergantian Tahun, PLN Pastikan Kesiapan Instalasi Kelistrikan di Tanah Bumbu
Srikandi PLN Tingkatkan Kesadaran Kelistrikan untuk Generasi Emas Kalbar di Hari Anak Sedunia
Peringati Hari Anak Sedunia, PLN Terangi Harapan Anak Lewat Donasi Buku di Kalteng
Usung Semangat Hari Pahlawan, Pejuang Keandalan PLN Ganti Isolator Tanpa Padam di Bontang
Srikandi PLN UIP3B Kalimantan Tanam 1.100 Pohon untuk Dukung Energi Terbarukan dan Kelestarian Lingkungan
Tag :

Berita Terkait

Selasa, 3 Desember 2024 - 07:36 WIB

Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Untuk Menghadirkan Bangunan Berkualitas dalam Program 3 Juta Rumah

Senin, 2 Desember 2024 - 21:07 WIB

Jelang Nataru, EVP HSSE PLN Pastikan Kesiapan Sistem Keamanan Obyek Vital Kelistrikan Kalimantan Selatan

Minggu, 1 Desember 2024 - 05:38 WIB

Persiapan Nataru 2024, Kakorlantas Polri Tinjau Jalur Merak Hingga Ketapang

Sabtu, 30 November 2024 - 19:11 WIB

Jelang Natal dan Pergantian Tahun, PLN Pastikan Kesiapan Instalasi Kelistrikan di Tanah Bumbu

Sabtu, 30 November 2024 - 17:17 WIB

Srikandi PLN Tingkatkan Kesadaran Kelistrikan untuk Generasi Emas Kalbar di Hari Anak Sedunia

Jumat, 29 November 2024 - 21:49 WIB

Usung Semangat Hari Pahlawan, Pejuang Keandalan PLN Ganti Isolator Tanpa Padam di Bontang

Jumat, 29 November 2024 - 15:40 WIB

Srikandi PLN UIP3B Kalimantan Tanam 1.100 Pohon untuk Dukung Energi Terbarukan dan Kelestarian Lingkungan

Jumat, 29 November 2024 - 10:53 WIB

DR. N Diduga Tidak Kantongi Izin Dekan untuk Jadi Panelis Pilkada Sanggau

Berita Terbaru