TANJUNGPURA.ID (QINGDAO) — Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik global, sukses tercantum dalam daftar “Kantar BrandZ™ Top 10 Chinese Global Brands” selama delapan tahun berturut-turut. Pengakuan ini membuktikan komitmen global dan keunggulan Hisense. (21 Juni 2024 )
Hisense telah mendominasi pasar TV Tiongkok, bahkan penjualan TV Hisense bertahan di peringkat No.1 selama 20 tahun berturut-turut pada 2004-April 2024. Selain dominasi di pasar domestik, Hisense TV menguasai pangsa volume penjualan TV global sebesar 13,6% pada Triwulan I-2024, serta menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024. Hisense pun memimpin volume penjualan TV 100 inci di pasar global, volume penjualan TV laser, serta jumlah paten TV Laser TriChroma.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Produk TV Hisense juga terbukti mencatat kinerja luar biasa di beragam pasar internasional. Pada Januari hingga April 2024, TV Hisense menguasai pangsa pasar terbesar di Australia dan Afrika Selatan, serta menempati peringkat kedua di Kanada dan Meksiko.
Dengan prinsip “Never Settle for No.2 Globally”, kerja keras mempertahankan kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan selalu berada di balik keunggulan Hisense, serta memperkuat statusnya sebagai pemimpin pasar global.
Tentang Hisense
Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100″ bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.