Yellow.ai Luncurkan Orchestrator LLM Pertama di industri

- Editor

Selasa, 14 Mei 2024 - 14:41 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Yellow.ai  memampukan perusahaan menciptakan percakapan pelanggan yang berkesan melalui platform otomatisasi layanan pelanggan generatif yang didukung AI.

Yellow.ai memampukan perusahaan menciptakan percakapan pelanggan yang berkesan melalui platform otomatisasi layanan pelanggan generatif yang didukung AI.

  • Orchestrator LLM mengatasi masalah percakapan pelanggan yang tersendat melalui identifikasi pertanyaan yang akurat, penyimpanan riwayat percakapan, dan peralihan konteks tanpa kendala di seluruh saluran sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan hingga 60%
  • Orchestrator LLM memahami maksud pelanggan dan memicu alat yang sesuai tanpa pelatihan manual, sehingga memangkas biaya operasional hingga 60%

TANJUNGPURA.ID (SAN MATEO) Yellow.ai adalah pemimpin global di bidang otomatisasi layanan pelanggan generatif yang didukung AI. Hari ini Yellow.ai meluncurkan Orchestrator LLM, yaitu model agen pertama di industri ini yang menentukan langkah berikutnya yang paling tepat saat melakukan percakapan personal dan berdasarkan konteks. Dengan mempertahankan konteks, model agen AI generatif ini memungkinkan penyelesaian masalah dengan lebih cepat dan akurat sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan sampai 60%. (8 Mei, 2024).

Chatbot tradisional sering kurang memahami konteks dan kurang mengingat percakapan sebelumnya. Akibatnya, percakapan menjadi tersendat dan pelanggan tidak puas. Keterbatasan ini akibat kurang mampu menangani pertanyaan di luar jawaban terprogram karena kurang berlatih tentang maksud dan ucapan. Namun dengan adanya Large Language Model (LLM), pengalaman pelanggan otomatis yang lebih personal menjadi lebih memungkinkan. Memimpin inovasi ini, Orchestrator LLM Yellow.ai langsung mengatasi masalah tersebut dengan cara:

  • Peningkatan Pengalaman Pelanggan Dengan Pengalihan Konteks yang Canggih: Orchestrator LLM unggul dalam mengalihkan konteks dan obrolan ringan, sehingga memastikan peralihan yang lancar antar pertanyaan agar pengalaman pengguna tidak terganggu. Dengan sangat ahli, Orchestrator LLM menganalisis percakapan, mengenali berbagai maksud, dan mempertahankan konteks, dengan memandu pengguna ke tujuan utama mereka sekaligus memperkecil kemungkinan percakapan terhenti mendadak. Dengan menyimpan riwayat percakapan di jendela memori dan meninjau kembali pertanyaan awal, Orchestrator LLM mendukung percakapan yang lebih lengkap dan mirip manusia.
  • Tanpa Pelatihan Untuk Efisiensi Operasional yang Maksimum: Orchestrator LLM memberikan solusi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan tanpa perlu berlatih lebih dulu. Program ini membuat keputusan di waktu nyata tentang mengaktifkan alur kerja agen atau alur percakapan yang sesuai untuk menanggapi permintaan pengguna. Misalnya, model ini bisa langsung menentukan apakah harus mengambil informasi dari basis pengetahuan, memulai alur percakapan baru, atau meneruskannya ke agen langsung, namun tetap berpijak pada konteks percakapan. Penyederhanaan proses ini jauh lebih menghemat biaya operasional hingga 60% dan meningkatkan produktivitas agen hingga 50%.
Baca Juga :  Cloudera Mencapai Kepatuhan PCI DSS 4.0 Untuk Membuka Nilai Bisnis Dari AI Bagi Lembaga Keuangan

“Mengeluarkan seluruh potensi LLM memerlukan kerangka perencanaan yang kuat. Orchestrator LLM kami menjadi tempat integrasi pusat, bekerja sama tanpa kendala dengan berbagai alat AI dan sistem backend untuk memberikan pengalaman yang lebih terpadu dan personal bagi pelanggan,” kata Raghu Ravinutala, CEO & salah satu Pendiri Yellow.ai. “Peluncuran ini semakin memperkuat komitmen kami untuk mengembangkan beberapa LLM internal dan mendorong misi kami untuk mengubah bidang layanan pelanggan melalui solusi yang mengutamakan AI dan menyediakan pengalaman mirip manusia secara mandiri.”

“Orchestrator LLM benar-benar merevolusi industri layanan pelanggan. Kemampuannya dalam mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan memberikan jawaban instan dan relevan akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan efisiensi operasional,” kata Eric Hansen, CIO Waste Connections.

Perusahaan ini mengambil langkah signifikan dalam mengembangkan beberapa LLM internal untuk beragam kasus penggunaan layanan pelanggan. Yellow.ai meluncurkan YellowG LLM untuk tanpa perlu persiapan, percakapan yang berpusat pada tujuan, ringkasan, dan menjawab Pertanyaan & Jawaban, bersama Komodo-7B, model dukungan pelanggan pertama di Indonesia yang menggunakan lebih dari 11 bahasa daerah. Dengan tingkat kesalahan kurang dari 1% dan kecepatan jawaban rata-rata 0,6 detik, LLM ini dirancang untuk memenuhi standar ketat yang ditetapkan oleh perusahaan, sehingga memastikan interaksi dengan pelanggan yang aman, tepat, dan personal. Yellow.ai juga berhasil menerapkan lebih dari 150 bot AI generatif untuk perusahaan, sehingga memperlihatkan kemampuan AI generatif yang kuat dan berfokus pada penyediaan solusi yang mengutamakan AI bagi layanan pelanggan.

Berita Terkait

Kunjungan Wakil Presiden RI ke Jayapura, Satgas Korpasgat Perketat Pengamanan di Bandara Sentani
Satgas Korpasgat Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Papua Selatan
PARARA Mini Festival 2025 Mengajak Generasi Muda Merayakan Pangan Lokal dan Tradisi Nusantara untuk Memperkuat Ketahanan Pangan Nasional
UNIQLO Hadirkan Koleksi UT POP MART “THE MONSTERS”
Kendaraan Hias Kafilah Pontianak Tampil Memukau di Pawai Ta’aruf MTQ XXXIII Kalbar
PontiLite Fest 2025 Meriahkan Bulan Gemar Membaca di Pontianak
Stand Pontianak Jadi Etalase Promosi UMKM Lokal Pameran MTQ di Kapuas Hulu
Sekda Propinsi Lantik 111 Dewan Hakim untuk MTQ Kalbar Profesionalitas Jadi Sorotan Utama

Berita Terkait

Rabu, 17 September 2025 - 13:50 WIB

Kunjungan Wakil Presiden RI ke Jayapura, Satgas Korpasgat Perketat Pengamanan di Bandara Sentani

Selasa, 16 September 2025 - 15:27 WIB

Satgas Korpasgat Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Papua Selatan

Selasa, 16 September 2025 - 06:30 WIB

PARARA Mini Festival 2025 Mengajak Generasi Muda Merayakan Pangan Lokal dan Tradisi Nusantara untuk Memperkuat Ketahanan Pangan Nasional

Selasa, 16 September 2025 - 06:26 WIB

UNIQLO Hadirkan Koleksi UT POP MART “THE MONSTERS”

Selasa, 16 September 2025 - 06:04 WIB

PontiLite Fest 2025 Meriahkan Bulan Gemar Membaca di Pontianak

Selasa, 16 September 2025 - 06:02 WIB

Stand Pontianak Jadi Etalase Promosi UMKM Lokal Pameran MTQ di Kapuas Hulu

Selasa, 16 September 2025 - 06:00 WIB

Sekda Propinsi Lantik 111 Dewan Hakim untuk MTQ Kalbar Profesionalitas Jadi Sorotan Utama

Selasa, 16 September 2025 - 05:59 WIB

Polisi Tertibkan Dugaan Arena Sabung Ayam di Entabuk, Belitang Hilir

Berita Terbaru

Bisnis

UNIQLO Hadirkan Koleksi UT POP MART “THE MONSTERS”

Selasa, 16 Sep 2025 - 06:26 WIB