TANJUNGPURA.ID (WUHAN) — TCL, merek barang elektronik terkemuka dan merek TV terbesar kedua di dunia, menggelar acara TCL Industries Global Partners Conference 2024 (GPC 2024) pada 19 April 2024. Dengan tema “Unite for Greatness”, acara ini mempertemukan hampir 500 mitra bisnis, pemimpin industri, dan media dari 47 negara dan wilayah untuk membahas perspektif terkini dari TCL seputar perkembangan bisnis global, litbang, dan strategi branding. Acara ini memperlihatkan jangkauan luas jaringan kemitraan global TCL, serta target utama TCL untuk membangun landasan masa depan dengan tujuan dan kesuksesan kolektif bersama mitra-mitra. (23 April 2024 ).
Di acara ini, Du Juan, CEO, TCL Industries, mempertegas strategi perusahaan dan strategi global yang memprioritaskan inovasi melalui produk-produk kelas menengah-premium, integrasi merek dan budaya lokal, serta tanggung jawab sosial perusahaan dan inisiatif keberlanjutan. Dia juga mengulas langkah untuk memperkuat jaringan kemitraan menuju evolusi global.
Inovasi selalu menjadi unsur utama dalam DNA TCL. Menurut Daniel Sun, CTO, TCL Industries akan terus menggerakkan litbang dan inovasi dengan mengutamakan optimalisasi kualitas layar, serta meningkatkan teknologi pintar di rumah, dan mempromosikan teknologi hijau yang hemat energi.
Bill Jiang, Vice President, TCL Industries, dan General Manager, Global Marketing Center, memaparkan komitmen untuk mendukung setiap pengguna TCL agar mencapai keunggulan. Maka, empat karakteristik merek yang baru turut dilansir: dinamis, inovatif, trendi, dan premium.
GPC 2024 juga meluncurkan sejumlah inovasi terkini TCL, termasuk QD-Mini LED TV versi terbaru, TCL FreshIN Series Air Conditioner, Free Built-in Series Refrigerator, dan mesin cuci mutakhir yang memiliki cleaning ratio terbaik di industri. Selain itu, TCL memperkenalkan dua produk yang segera hadir, TCL NXTPAPER 14 Pro dan TCL NXTPAPER 14, dengan fitur eye comfort yang penuh terobosan, serta dua produk inovatif RayNeo X2 AR Glasses dan RayNeo Air 2 XR Glasses. Sederet produk tersebut membuktikan upaya TCL dalam menghadirkan inovasi produk dan teknologi.
Memperingati momen 25 tahun sejak pertama kali merambah pasar global via Vietnam, TCL telah memperkuat jangkauan globalnya. Dengan ekosistem yang mencakup 10.000 mitra dan lebih dari 960 juta pengguna di seluruh dunia, TCL Industries juga telah berkembang sebagai perusahaan teknologi global dengan aktivitas penjualan di lebih dari 80 negara dan wilayah, serta aktivitas bisnis di lebih dari 160 negara dan wilayah. Kesuksesan TCL Industries terletak pada rantai pasok terkemuka di dunia yang terintegrasi secara vertikal, produk dan teknologi canggih, serta strategi kemitraan yang efisien.
Dengan slogan “Inspire Greatness”, TCL Industries akan selalu mengeksplorasi peluang baru, menggerakkan inovasi, menjalankan praktik yang ramah lingkungan, serta berkembang bersama mitra-mitra global.