- Dyna.Ai, perusahaan layanan teknologi AI terkemuka, meluncurkan kegiatan operasional di Asia, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Amerika, untuk mentransformasi perusahaan di industri keuangan lewat teknologi terkini
- Dyna Athena, platform AI terbaru yang mewujudkan komunikasi dan interaksi yang revolusioner antarpelanggan, mencakup fitur text-to-speech, serta language and speech processing yang membantu industri keuangan dan industri lain meningkatkan aktivitas pemasaran/promosi, akuisisi pelanggan, manajemen risiko, dan produktivitas sehingga mengoptimalkan pendapatan dan profitabilitas
- Dyna Avatar, asisten pelanggan dalam format humanoid yang baru, mampu melakukan perbincangan secara real-time setelah diaktifkan dengan suara, tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, Mandarin, Jepang, dan Thai, mempermudah pelanggan sekaligus meningkatkan citra dan efisiensi perusahaan
- Dyna.Ai menawarkan sederet solusi perbankan digital, manajemen risiko, komunikasi audiens, serta produktivitas karyawan guna mengatasi tantangan di sektor finansial, dan menghadirkan terobosan dalam bisnis keuangan inovatif pada era AI
TANJUNGPURA.ID (SINGAPURA) — Dyna.Ai, perusahaan layanan teknologi kecerdasan buatan (AI) terkemuka yang berkantor pusat di Singapura, resmi meluncurkan layanannya secara global di Dubai Fintech Summit, Dubai. Dyna.Ai juga memperkenalkan berbagai jenis solusi AI yang modern dan inovatif untuk diaplikasikan di berbagai industri.
Dyna.Ai mengandalkan terobosan teknologi AI untuk meningkatkan fungsi-fungsi bisnis di industri keuangan dan lainnya. Solusi Dyna.Ai berperan penting meningkatkan aktivitas pemasaran, akuisisi pelanggan, manajemen risiko, dan produktivitas operasional.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Di Dyna.Ai, kami memiliki misi yang simpel: membantu pekerjaan, memperkaya kehidupan. Sektor jasa keuangan global berada di titik persinggungan yang penting sehingga perusahaan harus cepat beradaptasi dengan disrupsi AI yang terjadi saat ini juga. Berhadapan dengan berbagai tantangan, pemimpin bisnis menginginkan solusi teknologi mutakhir agar mampu mengungguli pesaing di tengah ekosistem yang berkembang pesat ini,” ujar Tomas Skoumal, Chairman, Dyna.Ai.
Sebagai bagian dari ekspansi global, Dyna.Ai telah meluncurkan kegiatan operasional di Asia, Timur Tengah, Amerika, Eropa, dan Afrika untuk melayani beraneka ragam klien, termasuk bank konvensional, bank digital, tekfin, perusahaan asuransi, dan bisnis-bisnis lain.
Di Dubai, Dyna.Ai melansir platform AI komprehensif yang menyediakan model-model AI generatif berstandar korporasi. Model-model AI ini memiliki teknik kurasi data yang cermat, kustomisasi canggih, retrieval-augmented generation, serta kinerja yang lebih baik. Platform AI tersebut mencakup dua solusi: Dyna Athena untuk text-to-speech, serta language and speech processing, sedangkan platform lainnya adalah Dyna Avatar untuk interaksi manusia digital. Kedua solusi ini hadir sebagai solusi LLM yang mengerjakan tugas tertentu bagi bank, tekfin, dan berbagai bisnis lain. Dengan kedua solusi ini, interaksi bahasa natural berlangsung lebih baik sehingga perbincangan menjadi semakin realistis dan menarik.
Dyna Avatar menyediakan interaksi manusia digital secara real-time, didukung fitur automatic speech recognition dan pengalaman dinamis lewat conversational AI dalam bahasa Inggris, Arab, Mandarin, Jepang, dan Thai. Dyna Avatar siap memperluas kapabilitas bahasa lewat versi-versi terbaru yang segera hadir. Dengan demikian, Dyna Avatar meningkatkan kehidupan digital dan merumuskan masa depan interaksi pintar.
Lebih lagi, Dyna.Ai memiliki produk sistem yang lengkap, termasuk Business Core System dan Smart Decision Platform yang memusatkan penyimpanan data, mengintegrasikan API, serta memperingkas kegiatan operasional. Solusi mutakhir lainnya, Digital Banking System, mendukung omnichannel mobility dan digitalisasi sehingga memfasilitasi pertumbuhan pesat dalam interaksi pengguna dan volume transaksi.
“Kami gembira menjadikan Dubai Fintech Summit awal ekspansi global Dyna.Ai. Lebih lagi, Dyna.Ai tidak hanya menyediakan solusi AI berstandar profesional di sektor keuangan, namun juga menawarkan model bisnis RaaS (Result as a Service) yang unik dan inovatif. Maka, Dyna.Ai mendukung layanan pay for performance dan menghadirkan layanan yang menghasilkan kinerja bisnis bagi bank, perusahaan asuransi, pengelolaan aset, dan tekfin,” ujar Tomas Skoumal.
Dyna.Ai memiliki tim manajemen yang sangat ahli dan profesional dengan kapabilitas unggulan. Tim profesional ini sempat berkarier di berbagai perusahaan terkemuka, seperti Standard Chartered Bank, Citi Bank, JP Morgan Chase, FICO, dan perbankan digital, serta memiliki gelar akademik dalam bidang-bidang mutakhir, seperti ilmu komputer, AI/MK, ilmu statistik, dan ilmu saraf (neuroscience). Tim tersebut menguasai keahlian luas di sektor jasa keuangan, analisis data, AI, rekayasa perangkat lunak, serta konsultasi bisnis sehingga mampu menyediakan solusi aplikasi yang sukses untuk berbagai klien.
Lebih dari 50% tenaga kerja Dyna.Ai berkomitmen pada inovasi penelitian dan pengembangan, serta mengutamakan layanan lokal dan kapabilitas operasional di berbagai wilayah dan negara. Dengan demikian, Dyna.Ai memadukan teknologi terkemuka di dunia demi memenuhi kebutuhan jasa keuangan lokal di beragam negara.